For All

Semoga postingan sang writer berguna bagi para reader!
wish you fun!

Sabtu, 23 Maret 2013

Si Penghilang Ulung dari gua hantu

Baru saja ada kabar bahwa tipe x ku tersayang berwana merah hati degan merek ***** telah hilang dan jasadnya tidak diketemukan oleh teman-teman sekelasku. Kayak baru kemarin dia dibeli . Setelah bertahun-tahun dirawat ,dibesarkan dan diberi makan , akhirnya tipe x ku hilang.... * lagu sedih ngikk ngokkngikkk*.
sedikit sebel sih mengingat label ku sebagai penghilang yang ulung. Pernah juga aku bawa sapu buat lomba kebersihan sekolah pulang-pulang sapu itu raip entah kemana. Mungkin juga aku yang kebaikan , apa aku yang ceroboh ? itu  semua beda tebal . Untung ja aku cerita sama ayahku , sehingga esok harinya ketika harus bawa ember untuk kebersihan sekolah, beliau memberi tanda kepada ember yang berbahagia itu .Awalnya mau diberi tali rafiah tapi kok aku kelihatan kyk mau nimba disumur , mencari air buat beta punya mamah...
atau kta temenku kyk bwa peliharan ember . Si ember yang bahagia ini akhirnya diberi peniti. Bersyukurlah ember itu dapat pulang kerumah dengan ku tanpa hilang atau ketinggalan. Sebetulnya ancaman nenekku yang paling kuat . Apabila tu ember ilang ,aku harus ganti si ember dengan ember yang baru.Lumayan mahal 10.000,makanya aku hati-hati. Ilmu ekonomiku mengatakan 10.000 bisa untuk beli sate ayam satu bungkus yang tepatnya dapat membuat perutku kenyang...,
dah dulu pos ku besok kalau modenku lancar nulis lagi deh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar