For All

Semoga postingan sang writer berguna bagi para reader!
wish you fun!

Sabtu, 23 Maret 2013

Pena,Kuas,dan Pensil

Jurnalistik , goresan penaku merubah duniamu,
*Cye-cye* (tambah tua nih bahasanya) . Blm pernah ni aku ngenalin jurnalistik. Jurnalistik itu tempat orang-orang yang suka bawa pensil,kuas, dan bolpen ....., bukan, bukan tukang cet dan tukang bangunan apalagi penagih utang. Jurnalistik itu banyak yang ngartiin kumpulan orang-orang kepo, padahal ya memang kepo.Nah dijurnalistik ini kalian bisa belajar gmn sih cara ngespresikan diri, ga hanya itu kaliyan diajarin juga untuk berani kreatif dan inovatif dalam melihat suatu masalah dan berita. Kalau kita anak-anak jurnalistik cari berita terbaru atau berita terlama , shgga hasilnya orang yang membaca kayak terinformasikan, bukan malah " ah apaan nih ? beritanya udah tau!", (hiks,hiks) reaksi pembaca yang paling bikin sedih. Sebetulnya aku juga masih awal mengenal jurnalistik, dimulai dari wawancara yang gagal di sebuah organisasi . Aku udah ikut 3 organisasi tapi cuma jurnalistik yang cocok, mungkin karena aku juga suka gambar sih. Mulai dari blog kyk gini aku juga mau nyoba belajar menulis .May be aku punya sedikit passion di situ.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar