For All

Semoga postingan sang writer berguna bagi para reader!
wish you fun!

Sabtu, 09 Maret 2013

Happy birthday to me

.Judulnya agak ngenes ya , tapi ga papa. Tepat usia 16 tahun ini aku coba buat blog. Kata temanku yang paling suka galau , nulis di blog itu dapat mengurangi tingkat stress, terutama nih aku yang baru saja menua (bagi yang ucapin selamat ulang tahun bsk di ganti selamat menua ) . Tapi kakakku bilang dia tidak mau dikatakan menua , katanya " tambah Dewasa". Bagi ku sih sama aja tetap menua. Jadi klau ada yang ulang tahun ,kasih temenmu itu baju ibu-ibu, daster atau mungkin kursi goyang buat persiapan besok. Tapi aku masih bersyukur di akun facebookku masih ada yang ngucapin happybirthday,biasanya pada ngucapin " minta taktiran". Mungkin ini efek maret lagi pada ujian jadi ga sepet buat taktiran.Hehehe, jadi inget sama kakakku yang bentar lagi kepala 2. Aku juga turut bersedih dengan orang-orang yang lahir desember , baru tambah umur bulan depan umurnya udah tambah lagi.Udah dulu kawan , aku yang baru newbie ( ga tau bner apa salah tulisnnnya) mau istirahat dulu. See you next time.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar