For All

Semoga postingan sang writer berguna bagi para reader!
wish you fun!

Selasa, 25 Juni 2013

Let's go!

Salam hangat baru untuk para pembaca,
waktu itu cepet banget ya, gak terasa aku udah kelas 11 aja kayak baru kemarin mos . Ngak terasa semua temen-temenku yang dulu masih ingusan sekarang udah jadi anak sma yang macem-macem kegiatannya. Terakhir kemarin di suatu angkringan aku ketemu sama temen-temen smpku. Mereka udah tambah besar (ada yang tambah kurus) . Ya ya ya, mereka udah punya kehidupan and temen-temen baru , aku cuma bersyukur dalam waktu 3 tahun dulu aku ada dalam kehidupan mereka. Wkwkwk.... kayaknya si penulis udah tambah tua.
Btw, maaf ya aku baru nge post lagi, buat para pembaca maaf aku udah absen lama. Selain karena ada ujian ,alasan terbesarku adalah komputer ku rusak.
Komputer itu satu-satunya alat buat ngeblog,internetan, browsing , buat grafik bahkan ngerjain tugas. Jadi kalau rusak ya pastinya aku kembali ke zaman prasejarah.
Jadi sedih inget temen-temen dulu. Oh ya kan kalau kelas 10 gini pasti ada penjurusan , nah ini yang agak aku gimana-gimana. Soalnya kelas 11 nya kemungkinan gak bareng lagi sama temen-temen kelas 10.
Mungkin ini post an ku terlalu pendek , sekali lagi maaf buat para pembaca , aku udah absen kurang lebih 1 bulan.
Oke see you next text .....
happy holiday or weekend.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar